Personel Polsek Rambah Cooling System dan Preemtif dengan Masyarakat di Dusun Nogori 

  • Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:10 WIB

KLIKMX.COM, ROKAN HULU - Kegiatan preemtif dan cooling system pilkada tahun 2024, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul) dengan masyarakat di Dusun Nogori Desa Babussalam, Rabu (16/10/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Tampak dalam kegiatan cooling system tersebut, Kanit Binmas Aiptu Juller SAP,  Bhabinkamtibmas  Aiptu Maisuri dan Bhabinkamtibmas Bripka Jupendri berdiskusi dengan masyarakat Dusun Nogori 

HONDA ATAS

"Personil kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan pilkada Riau dan pilkada Rohul tahun 2024," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Dedy Siswanto SH MH.


Lanjutnya, berperan aktif dan menggunakan hak suaranya pada pilkada 2024 dan tidak golput. Hendaknya masyarakat agar tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Rohul dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

"Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan adanya informasi hoaks tentang pilkada 2024 dan Bijak dalam menggunakan media sosial," papar AKP Dedy. 

Tetap menjaga persatuan, pilihan boleh berbeda, tetapi menjaga persatuan, K]kerukunan dan keutuhan bangsa adalah yang paling utama," pungkasnya mengakhiri.(***)




Baca Juga